Powered By Blogger

Senin, 06 Oktober 2014

BAYANGAN MOTOR SPORT TERBARU YAMAHA

Deretan motor terbaru dari berbagai perusahaan otomotif dunia hadir di ajang terbesar di dunia, Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014, Jerman. Termasuk produsen motor asal Jepang, Yamaha.

Akan tetapi, Yamaha punya strategi khusus dan tak lantas memamerkan seluruh senjata terbarunya di perhelatan otomotif tersebut. Sebab, Yamaha tengah mempersiapkan sebuah model terbaru yang bakal mengisi segmen supersport.

Rencananya, motor supersport ini akan hadir  tiga hari sebelum acara otomotif EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) atau dikenal dengan sebutan Milan Motorcycle Show 2014.

Dilansir Visordown, Jumat 3 Oktober 2014, sebuah teaser dirilis Yamaha Motor Corporation di mana motor ini disebut motor terbaru dengan judul "The beginning of a new era".

Dalam video berdurasi 38 detik ini, proyek sepeda motor tersebut rupanya sedang dalam pembangunan dengan level Z. Terlihat pula mulai dari penggambaran sketsa, bagian swing arms, rem dan lainnya. Bahkan, telah dilakukan pengujian di salah satu tempat di sirkuit.

Meski Yamaha masih bungkam dan tidak menyebutkan tipe apa yang bakal diluncurkan, akan tetapi, kabar yang berkembang, motor ini merupakan generasi baru dari Yamaha R6 atau bisa juga R1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar