Powered By Blogger

Senin, 06 Oktober 2014

UJI PENGEREMAN CHEVROLET CORVETTE Z06 DENGAN BREMBO

Chevrolet memberikan pengumuman rinci mengenai kinerja model Corvette Z06 2015 dengan paket performa Z07. Selain data percepatan tradisional (dari 0 hingga 100 km / jam dalam 2,95 detik), Corvette juga mengumumkan kinerja pengereman yang, menguntungkan secara maksimal dari karbon-keramik Brembo sistem, memungkinkan Z06 untuk membuat catatan yang berbeda di GM .

Menurut tes yang dilakukan oleh para insinyur GM, Brembo karbon-keramik rem dengan 394 mm cakram depan dan 390 mm ​​cakram belakang, mampu menghentikan Z06 dari 60 mph (108 km \ h) sampai berhenti persis 99,6 kaki (30 meter). Sebuah hasil yang membuat Corvette Z06 mobil dengan performa terbaik pengereman yang pernah dibangun oleh GM.

Sistem pengereman baru Corvette ini dirancang oleh Brembo untuk memungkinkan pengurangan jarak berhenti dan modulasi yang lebih besar dari daya pengereman, bahkan dalam kondisi ekstrim. The kaliper rem Brembo, selain ditandai dengan berat yang ringan, kinerja dan desain, dapat memberikan keuntungan untuk mobil mengenai pengurangan berat badan dan torsi sisa, yang diterjemahkan ke dalam pengurangan emisi polutan dan ekonomi bahan bakar. Diameter yang berbeda dari piston memungkinkan distribusi optimal berlaku pada bantalan yang dikembangkan secara khusus untuk kinerja tinggi cakram karbon-keramik

Berikut adalah animasi 3D khusus yang menunjukkan rem karbon-keramik sistem Brembo yang paling canggih yang dikembangkan untuk Corvette Z06.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar