Powered By Blogger

Jumat, 10 Oktober 2014

Tanggapan Mick Doohan Dan Kevin Schwantz Tentang Marc Marquez

Marc Marquez

Dua mantan kelas utama Juara Dunia Mick Doohan dan Kevin Schwantz telah memberikan pendapat mereka tentang bagaimana calon Juara Dunia saat ini Marc Marquez akan mampu mempertahankan gelar MotoGP ™.

Mick Doohan
Lima kali Juara Dunia Doohan berkomentar, "Marquez hanya berpikir tentang kemenangan, Anda melihat bahwa di Aragon, ia bisa main aman tapi dia ingin menang walaupun harus berakhir buruk". Pembalap australia melanjutkan, "Saya pikir akhir pekan ini (Montegi, Jepang) Marquez masih akan menyerang dan mencoba untuk menang. Pasti baik baginya untuk menang di kandang di Spanyol tapi di sini adalah hal terbaik berikutnya. Saya pikir ini sangat penting dan fantastis untuk Honda memenangkan gelar di sini".
Kevin Schwantz

Juara Dunia Schwantz menyatakan: "Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia telah diberikan beberapa poin tapi dia ingin menang. Saya pikir di sini di Motegi akan ditentukan oleh cuaca dan seberapa cepat topan tiba di sini. Saya pikir satu hal yang Marc tahu adalah balapan basah menggunakan ban slicks adalah strategi yang buruk. Di San Marino aku tidak terkejut. Saya sedikit terkejut dia tidak datang untuk mengganti ban hujan di Aragon. Tapi dia memiliki keyakinan seperti itu bahwa mungkin dia pikir dia bisa melakukannya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar