Powered By Blogger

Jumat, 10 Oktober 2014

Javier Alonso Menanggapi Kritikan Rider MotoGP

Setelah pertemuan Komisi Keselamatan Grand Prix pada hari Jumat di Motegi, Javier Alonso, Managing Director Events di Area Dorna, telah memberikan update tentang keamanan pembalap. Setelah seri ke 14 di Aragon dalam kondisi cuaca yang berubah saat balapan berlangsung, Komisi Keamanan telah mendengarkan masukan para rider dan meminta meningkatkan keselamatan di MotoGP ™ dan Mr Alonso memberikan pembaruan berikut setelah pertemuan.

 Javier Alonso, Managing Director Dorna


"Kami telah membahas dua isu yang muncul di Aragon," ucap Direktur Dorna. "Yang pertama adalah tentang rumput buatan. Kami memutuskan bahwa secara bertahap kita akan mulai meminta sirkuit untuk menghapus rumput buatan dari sebagian besar tempat karena kita melihat bahwa itu berbahaya. Alasanya kami telah menyadari bahwa dalam kondisi tertentu ketika trek kering dan rumput buatan masih basah, itu benar-benar, benar-benar berbahaya. Jadi kita akan secara bertahap membawanya keluar dari sirkuit, mulai dari tempat yang paling berbahaya tentu saja. "

Valentino Rosi cras hebat saat tergelincir di rumput buatan

Dia kemudian mengatakan, "Mengenai flag to flag kami sedang mendiskusikan apakah ada pilihan yang lebih baik daripada apa yang kita miliki saat ini. Kami selalu mengatakan bahwa itu adalah pilihan terburuk setidaknya yang kita miliki dan jika kita dapat memperbaikinya entah bagaimana dan pengendara merasa ada ruang untuk perbaikan kita akan mencoba untuk melakukannya. Kami yakin bahwa sistem flag to flag, sistem mengganti motor, adalah sistem terbaik yang dapat kita miliki, tapi mungkin bahwa kita mempertimbangkan memiliki pilihan di mana jika terlalu basah kami mewajibkan semua orang untuk mengubah motor tapi kami belum yakin apakah ini benar atau tidak, jadi kita harus terlebih dahulu mempelajari dan melihat apakah ada sesuatu yang lebih baik daripada yang kita miliki saat ini. "

Marc Marquez crash 4 lap terakhir di Aragon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar